November 5, 2010

Firefox Add-Ons buat penggemar Facebook

1. Cooliris


Kalau anda penggila website social networking dan suka browsing foto-foto dari teman-teman anda, maka Cooliris adalah add-ons yang barangkali berguna untuk anda. Cooliris akan membuat image gallery 3D dari foto-foto tersebut. Membuat browsing foto jadi lebih menyenangkan.

2. Boost for Facebook


Add-ons ini bisa mengganti template standard Facebook menjadi template yang anda inginkan. Ada 300 lebih skin yang boleh dipilih.

3. Facebook Toolbar


Anda pengen benar-benar integrate browser anda dengan facebook? Gunakan toolbar ini. Dengan ini, maka browser anda akan benar-benar integrate dengan Facebook melalui toolbar.

4. Facepad : Facebook Photo Album  Downloader


Anda suka mengumpulkan foto teman-teman anda? Gunakan add-ons ini. Dengan ini, anda boleh mendownload seluruh album foto teman anda dengan sekali klik.

5. Sharethis


Pada saat anda browsing, tiba-tiba anda mendapatkan sesuatu yang menarik, kemudian anda ingin berkongsi dengan teman-teman di Facebook? Gunakan add-ons ini untuk lebih mudah berkongsi sesuatu dengan teman-teman anda di Facebook.

6. Firestatus


Anda ingin  update status anda di semua social networking seperti Twitter, FriendFeed, Facebook, delicious ? Pakailah add-ons ini.

7. Facebook Video

Anda pengen download video teman anda yang di post di facebook? Gunakan add-ons ini untuk mendownload atau mengkonvert video yang ada di Facebook.

8. Facebook User Search


Gunakan add-ons ini untuk mencari user yang ada di Facebook dengan cepat dan mudah.

9. Fire Facebook Sidebar


 Kalo anda rasa Facebook Toolbar diatas kurang sesuai posisinya, kerana berada diatas, gunakan add-ons ini untuk menggantinya menjadi di sebelah kiri. .

10. Facebook Chat History Manager


Anda ingin menyimpan hasil chat anda? Add-ons ini dapat melakukannya. Dengan demikian, anda akan lebih mudah menyimpan kata-kata rayuan anda, atau info penting yang anda dapatkan melalui chat Facebook.

11. Facebook Chatbar


Add-ons ini menampilkan emoticon yang boleh digunakan dichat facebook pada bagian atas chat windows anda, sehingga lebih mudah anda menampilkan emoticon, karena hanya cukup mengklik emoticon tersebut.

12. Facebook Chat Notification

Anda semestinya mahu tahu chat anda di Facebook sudah dibalas atau belum? Dengan add-ons ini, chat yang sudah dibalas akan diberikan notifikasi, sehingga anda tidak perlu berulang kali membuka halaman facebook hanya untuk memeriksa chat anda.

13. Facebook Autopoker


Akan membalas secara automatic siapa saja yang poke anda.

14. Remove all Facebook adds


Add-ons ini akan membuang semua iklan yang ada di Facebook

15. Facebook ad stop


 
Menyembunyikan semua aplikasi spam facebook dari wall anda.

P/s : Anda pengguna Facebook yang tegar?

blog comments powered by Disqus
 
Web Statistics